Koleksi Foto Danica Patrick - Pembalap Cantik dan Model Seksi

Berikut ini adalah foto Danica Patrick - Pembalap Cantik dan Model Seksi - wanita pun sepertinya boleh-boleh saja berpprofesi sebagai pembalap. Apalagi kalau cantik, siapa yang tidak ingin menontonnya?

Seperti yang dilakoni pembalap wanita asal Amerika, Danica Patrick. Pembalap cantik ini adalah wanita pertama yang memimpin balapan Indy 500 Racetrack d
tahun 2005 lalu, dan menyabet gelar Rookie of the Year.

Itu merupakan pembuktian, kalau wanita pun bisa berlaga disirkuit, bahkan mengalahkan rival-rival laki-laki di kompetisi yang sama. Apalagi, Danica tidakhanya membalap, ia juga seorang model, dan Public Relation. Wow!

Danica lahir di Beloit, Wisconsin, pada 25 Maret 1982. Sejak umur 10 tahun, Danica sudah menjadi pembalap gokart dan pada tahun 1992 memenangkan World Karting Association Championships.

Sehingga, sejak umur 16 tahun ia pindah ke Inggris untuk meniti karir membalapnya mulai tahun 1996. Ia membalap di Formula Ford dan Formula Vauxhall, menempati tempat kedua dalam Britain's Formula Ford Festival.

Pada tahun 2008, dunia mengakui eksistensinya sebagai pembalap, ketika memenangi Indy Japan 300, sehingga menobatkan dirinya sebagai pembalap wanita pertama yang memenangkan gelaran Indy Car Race.

Danica sampai saat ini bergabung dengan Andretti Autosport, dan mengendarai
mobil Honda di ajang Nascar. Dia finish di peringkat 3 gelaran Indianapolis 500
tahun 2009 ini, lagi-lagi, ia adalah wanita pertama!

Begitu juga pada kancah entertaiment, dimana Danica pun berprofesi sebagai model yang sempat memperagakan model-model bikini yang seksi. Berikut Foto-Fotonya.